Tes Potensi Akademik Online
Tes TPA Online Bersertifikat

Tes TPA online bersertifikat untuk kebutuhan seleksi calon mahasiswa sarjana dan pascasarjana yakni meniadakan kasus salah pilih jurusan.

Tes TPA online bersertifikat bersama TEPAD hadir dengan berbagai fitur untuk menunjang pelaksanaan  tes. Hasil tes TPA terjaga validitas dan reliabilitasnya.

Tes yang bertujuan sebagai alat ukur tingkat kecerdasan atau kemampuan individu ini cukup penting untuk beberapa kebutuhan. Mulai seleksi mahasiswa, rekrutmen karyawan, hingga asesmen jabatan di suatu perusahaan. 

Apa Itu Tes TPA Online Bersertifikat

Semakin banyak dicari untuk berbagai pemenuhan kebutuhan membuat tes potensi akademik tinggi peminat. Hal ini karena munculnya kesadaran akan sistem pengukuran potensi akademik seseorang.

Muncul dengan segudang manfaat, Anda bisa mendapatkan platform-platform terbaik yang menyelenggarakan tes berbasis online. Kemajuan ini mempermudah siapapun yang berminat mengikuti tes.

Apalagi kini muncul platform tes potensi akademik online memberikan sertifikat kepada peserta. Tentu saja hasil tes dengan sertifikat akan menguntungkan kedua belah pihak.

Bagi Anda, sertifikat tersebut menjadi nilai tambah ketika melamar pekerjaan. Hadir dalam wujud fisik membuat sertifikat tersebut bisa langsung Anda sertakan dalam persyaratan melamar kerja.

Mayoritas perusahaan memberlakukan tes psikologi bagi karyawan atau calon pegawainya. Ketika sudah memiliki sertifikat, maka Anda tidak perlu mengikuti tes ulang.

Sedangkan di pihak perekrut, dalam hal ini perusahaan atau instansi, adanya sertifikat sangat membantu sekali. Selain sebagai alat identifikasi kemampuan, melalui tes tersebut memudahkan komunikasi antara pihak perusahaan dengan karyawan.

Hasil tes 100% terpercaya. Hal ini menjadikan psikotes sebagai alat pemberi masukan, sehingga perusahaan bisa mengambil keputusan lebih tepat.

Sekarang, kita bergeser pada kegunaan tes TPA online bersertifikat untuk kebutuhan seleksi calon mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Tujuan tes potensi akademik ini untuk meniadakan kasus salah pilih jurusan.

Ketika dengan suka cita mengikuti tes, maka bisa membantu Anda meyakinkan diri tepat menentukan jurusan kuliah.

Mau tahu apa fitur unggulan dari pelaksanaan tes TPA online di TEPAD?

Sistem Pengerjaan

Kemudahan pengerjaan tes merupakan fitur favorit di mana semua peserta menyukainya. Pelaksanaan tes secara online ini berlaku secara individual maupun klasikal. Lantas, untuk kebutuhan seleksi masuk perguruan tinggi atau seleksi karyawan, manakah yang lebih efektif.

Layanan Terbaik 

Sadar jika tes TPA online bersertifikat memiliki peran penting, maka dalam pelaksanaannya TEPAD selalu berusaha memberikan layanan terbaik. Anda memiliki hak penuh atas hal tersebut.

Layanan tersebut meliputi kebebasan memilih waktu pelaksanaan tes, tidak terbatas tempat, dan dukungan pada semua perangkat. Dalam pengembangannya, psikotes potensi akademik online memadukan teknologi dan teori mutakhir. 

Online Base

Via online berarti terdapat kemudahan mengakses tes dengan berbagai perangkat. Tidak semua orang memiliki perangkat laptop maupun komputer.

Mereka bisa mengikuti tes melalui ponsel pintar. Asalkan, terdapat kuota dalam jumlah cukup.

Desain Tes Multiuser

Dalam prakteknya, tes potensi akademik hadir dengan desain multiuser. Jadi, setting pada tes memungkinkan beberapa user menggunakannya dalam waktu bersamaan.

Bila melihat dari sisi pihak penyelenggara tes, maka fitur multiuser ini sangat menguntungkan. Yang pertama irit waktu karena tidak perlu menggelar tes berulang kali alias membaginya dalam beberapa sesi. Bagi peserta tes dengan segudang kegiatan, hal ini tentu menguntungkan.

Keuntungan kedua adalah karena tes dikerjakan oleh banyak pengguna, maka  perusahaan lebih irit di budget. Suatu pekerjaan apabila selesai lebih awal, maka akan menghemat biaya operasional.

Pastikan mengerjakan tes dengan sebaik-baiknya, dari awal hingga akhir. Hal ini juga berlaku dalam pelaksanaan tes potensi akademik.  

Hasil Tes Akurat

Hasil tes 100% aman berkat teknologi protecting camera. Sistem pengawasan via online ini mampu merekam aktivitas yang dilakukan para peserta tes. Menariknya, proses perekamannya bisa melalui wajah peserta maupun layar perangkat.

Setelah itu, hasil rekaman akan melalui proses penyimpanan. Hal ini memungkinkan pengguna mengakses hasil rekaman tersebut.

Hasil perekaman adalah kejadian sebenarnya tanpa rekayasa sama sekali.

Fitur ini memungkinkan pihak yang mengadakan tes bisa melakukan pengawasan cukup mudah meskipun terhalang oleh jarak. Bahkan jarak jauh sekalipun.

Ketika sistem keamanannya terjamin, maka sesama peserta bisa bernapas lega. Mereka bisa menyelesaikan tes dari awal sampai akhir tanpa gangguan.

Tertarik mengikuti tes TPA online bersertifikat? TEPAD adalah penyelenggara tes potensi akademik online terbaik di Indonesia? Masih mau melewatkannya? Ingat bahwa ada banyak manfaat dari sertifikat tersebut.