Tes Potensi Akademik Online
Tes Potensi Akademik Online

Tes potensi akademik online membantu Anda untuk mengetahui tingkat kecerdasan. Mulai dari kemampuan verbal, spasial, sampai dengan numerik.

Tes potensi akademik online membantu Anda untuk mengetahui tingkat kecerdasan. Mulai dari kemampuan verbal, spasial, sampai dengan numerik. Hanya saja, keuntungan tersebut bisa dirasakan apabila memilih penyedia tes yang tepat.

Penyedia Tes Potensi Akademik Online Berkualitas

Tak perlu bingung memilih karena Anda bisa percayakan tes potensi akademik hanya pada TEPAD. Dalam memberikan layanan tes potensi akademik, TEPAD menyajikannya secara online.

Karena online, Anda tentu bisa merasa lebih praktis. Pasalnya, Anda bisa mengakses dari mana saja asalkan perangkat terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Bahkan Anda juga bisa mengikuti tes kapanpun itu sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Tidak berhenti di situ saja, TEPAD juga terbukti berkualitas karena berdasarkan teori CHC (Cattel-Horn Carrol).

Teori kemampuan kognitif ini terbukti mutakhir dan sangat bermanfaat di berbagai sektor. Mulai dari rekrutmen karyawan, promosi jabatan, seleksi calon mahasiswa, dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai calon mahasiswa, hal ini mencangkup mahasiswa sarjana maupun pascasarjana. Dengan demikian, mahasiswa bisa tahu jurusan yang sesuai minat, kemampuan, atau potensi di dalam dirinya.

Dalam pelaksanaannya, TEPAD juga mengusung basis teori tes modern. Hal ini memungkinkan peserta tes bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan atau manfaat.

Tes Potensi Akademik Bersertifikat

Anda bisa mendapatkan sertifikat apabila mengikuti tes potensi akademik online dari TEPAD. Hal ini karena TEPAD akan mengeluarkan sertifikat bagi setiap peserta yang mampu mengerjakan tes sampai akhir.

Berbicara mengenai tes, hal tersebut akan berlangsung maksimal 2 kali tiap 6 bulan. Sertifikatnya sendiri berlaku dengan jangka maksimal setahun lamanya.

Mengetahui hal itu, sudah seharusnya Anda berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan sertifikatnya. Untuk itu, jangan setengah-setengah saat mengerjakan tes yang tersedia.

Sertifikat yang akan Anda dapatkan nantinya hadir dalam bentuk soft file. Dengan begitu, Anda bisa mendownload sertifikatnya kapan saja.

Karena sudah terdownload, sertifikat juga bisa Anda lihat sewaktu-waktu. Tak kalah penting untuk Anda sadari bahwa sertifikat menjadi salah satu bukti keahlian.

Dengan memiliki sertifikat, Anda sama saja telah membuktikan bekal keahlian. Hal ini tentu saja menguntungkan Anda ketika ingin memilih jurusan kuliah maupun melamar pekerjaan. Bahkan Anda juga bisa berpeluang untuk naik jabatan atau dipromosikan oleh perusahaan.

Biaya Ikut Tes Potensi Akademik

Ketika ingin mengikuti tes potensi akademik online, tentu Anda mempertimbangkan soal biayanya bukan? Tidak sedikit orang yang tak jadi ikut tes lantaran biayanya sangat besar.

Namun hal tersebut tak akan Anda temui ketika mengikuti tes potensi akademik dari TEPAD. Pasalnya, tes potensi akademik TEPAD menawarkan harga terjangkau sehingga tidak akan membebani isi kantong Anda.

Menariknya lagi, TEPAD juga menawarkan harga spesial. Harga spesial ini tentu membuat Anda lebih hemat pengeluaran.

Akan tetapi, ada syarat dan ketentuan khusus apabila Anda ingin mengikuti tes potensi akademik dengan harga spesial. Pada dasarnya, harga ini hanya berlaku apabila mengikuti tes secara massal ataupun klasikal.

Dengan biaya yang jauh lebih irit budget, TEPAD mengharuskan peserta untuk mengerjakan setiap tes dengan waktu maupun cara berbeda. Supaya hasilnya lebih memuaskan, alangkah baiknya jika Anda memperhatikan tiap instruksi yang terlihat secara detail.

Dengan memperhatikannya, maka Anda bisa mengoptimalkan proses pengerjaan tes potensi akademik. Hasilnya pun bisa langsung terlihat secara real time sehingga Anda tak perlu menunggu terlalu lama.

Alasan Kenapa Harus Pilih TEPAD

Tak kalah penting untuk Anda pahami pula bahwa ada banyak alasan kenapa harus memilih tes potensi akademik online dari TEPAD. Adapun salah satu alasannya yakni mendukung seluruh perangkat online.

Dalam hal ini, Anda bisa mengikuti tes menggunakan mobile phone maupun desktop. Apabila Anda hanya memiliki salah satu perangkatnya, tentu tak perlu membeli perangkat lain.

Anda bisa gunakan perangkat yang dimiliki. Misalnya cukup menggunakan smartphone, PC, atau laptop saja.

Tunggu apa lagi, pastikan tidak ragu mengikuti tes potensi akademik online dari TEPAD. Tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, Anda sudah bisa ikuti tes dengan hasil akurat dan memuaskan. TEPAD memang jadi andalan untuk mengetahui taraf kecerdasan.